Posted on

Sejarah Jahe Jadi Rempah Alami Fantastis Tingkatkan Nafsu Seks

jahe

Jahe sebenarnya berada di puncak dalam sejarah dan pengobatan tradisional untuk mengatasi masalah seks dengan membantu meningkatkan hasrat nafsu dan meningkatkan dorongan seks!. Jahe merangsang kinerja seksual baik untuk pria maupun wanita, membantu memberikan perasaan cinta, nafsu, dan sebagai perangsang untuk ketertarikan. Anda dapat menemukan jahe di pasar manapun di dunia ini, yang dijual dalam bentuk akar, atau bahkan Anda bisa membelinya di toko rempah-rempah dalam bentuk masih sebagai tanaman jahe.

Hirarki Taksonomi Jahe

tanaman rempah jahe

Kingdom Plantae – Tanaman
 Subkingdom Tracheobionta – Tanaman vaskular
  Superdivision Spermatophyta – Tanaman bibit
   Divisi Magnoliophyta – Tanaman berbunga
    Kelas LiliopsidaMonocotyledons
     Subclass Zingiberidae
      Order zingiberales
       Species Zingiberaceae
        Genus Zingiber Mill
         Spesies Zingiber officinale Roscoe

Sejak 500 SM rempah jahe telah dikenal karena banyak manfaat untuk kesehatan dan dianggap sebagai makanan ajaib untuk kinerja seksual.

Jahe dalam sejarah

sejarah jahe tingkatkan nafsu

Berikut sedikit kilasan sejarah jahe mengapa tanaman ini sangat fantastis untuk meningkatkan nafsu seksual dan kesehatan tubuh:

  • Konfusius tidak pernah tanpa jahe saat dia makan untuk erhindar dari penyakit pencernaan.
  • Aviceena, seorang dokter Arab memuji jahe dengan “meningkatkan hasrat/nafsu dan potensi seksual.”
  • Pedanius Dioskorides, yang menulis menulis De Materia Medica kira-kira dua ribu tahun yang lalu mencatat efek stimulasi yang dimiliki jahe pada organ pria.
  • Plinius, naturalis Romawi, sarjana, sejarawan, dan penulis menyimpulkan bahwa penggunaan jahe bermanfaat secara seksual.
  • Al-Quran, kitab suci umat muslim, menuliskan jahe yang terdaftar sebagai salah satu makanan yang disajikan pada pesta di surga.
  • Madame Du Barry, seorang ratu dari Raja Louis, menyajikan jahe kepada semua kekasihnya, termasuk ‘raja yang dicintai’. Dikatakan bahwa praktik ini akan membuat orang-orangnya tunduk dan tunduk sepenuhnya.
  • Orang Portugis akan memberi makan jahe kepada budak mereka untuk mendorong mereka meningkatkan aktivitas seksual mereka untuk meningkatkan populasi budak.
  • Di Kepulauan Melanesia Pasifik Selatan, jahe digunakan untuk mendapatkan kasih sayang seorang wanita.
  • Kama Sutra menyebutkan jahe sebagai salah satu yang terbaik untuk membawa kesuksesan dalam cinta melalui afrodisiak, herbal, dan mantra.

Jahe memiliki rasa hangat, berapi-api, menyengat. Aroma ini juga manis, namun menyengat yang diduga merangsang dirinya sendiri. Anda bisa menemukan sabun mandi beraroma jahe dan body lotion, lilin, dan barang aromaterapi yang benar-benar akan membantu mengatur mood. Ini memberi suasana menggoda untuk setiap kesempatan.

Temukan Juga: Obat Perangsang Wanita Bentuk Cair

Jahe digunakan dalam berbagai jenis hidangan dan kaya akan potasium, magnesium, tembaga, mangan, dan vitamin B6. Jahe meningkatkan aliran darah ke seluruh sistem peredaran darah. Jahe menghangatkan tubuh dengan cara meningkatkan reaksi tubuh saat berhubungan seks, yang pada gilirannya menyebabkan zona erotis menjadi hipersensitif.

Universitas Ibadan di Nigeria menguji efek jahe pada tikus pada tahun 2002. Selama delapan hari mereka memberi tikus air dengan infus jahe dan menguji kadar testosteron mereka. Dari hasil percobaan tersebut menghasilkan temuan bahwa tikus mengalami peningkatan berat testis, kadar testosteron, dan kadar kolesterol testosteron. Semua ini sama dengan mempengaruhi dorongan seksual pria dengan cara yang paling efektif!

Baik itu dalam sediaan mentah, asinan, atau manisan, jahe bisa dinikmati di berbagai pilihan menu. Silakan Anda mengolah jahe dalam banetuk makanan atau minuman untuk Anda dan pasangan, dijamin aktivitas hubungan intim Anda akan lebih nikmat.

DILARANG COPY PASTE
Aduan langsung Kami ajukan ke GOOGLE DMCA, tempat aduan DMCA lainnya, & hosting situs pelanggar.
DMCA.com Protection Status
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *