Posted on

Operasi Pembesaran Penis: Risiko Yang Harus Ditanggung

Jika Anda seperti kebanyakan pria yang menginginkan ukuran penis lebih besar, saya yakin Anda pasti sudah memikirkan menjalani operasi membesarkan penis sebagai solusi untuk masalah penis kecil Anda. Beberapa pria dengan penis kecil atau dibawah ukuran rata-rata banyak mencari informasi lebih lanjut tentang bagaimana mereka dapat meningkatkan ketebalan dan panjang penis mereka melalui operasi. Mungkin mengejutkan Anda untuk mengetahui bahwa salah satu pencarian online teratas menunjukkan “operasi pembesaran penis” menjadi salah satu pencarian informasi terpopuler.

operasi penis

Jika sebelumnya Anda telah mencari operasi pembesaran penis, maka saya yakin Anda pasti telah menemukan bahwa ada cukup banyak pria yang telah menjalani prosedur operasi untuk membuat penis mereka lebih besar dan selalu mereka inginkan.

Bagi kita, memikirkan ahli bedah yang memotong penis dan ingin membuatnya yang lebih besar adalah sesuatu yang nampak menyeramkan. Tapi bagi beberapa pria, kerinduan mereka untuk mendapatkan penis yang lebih besar sudah cukup untuk mendorong mereka ke tangan ahli bedah yang bisa melakukan operasi pembesaran penis. Saat ini mereka sekitar 18.000 pria yang telah menjalani operasi penis hanya di Amerika Serikat saja.

Bahkan dengan jumlah operasi yang sedang dilakukan ini, operasi pembesaran penis masih dianggap sangat berisiko dan hanya ada beberapa ahli bedah di AS yang benar-benar setuju untuk melakukan operasi pembedahan. Kebanyakan ahli bedah hanya akan melakukan operasi ini pada pria yang telah mereka sertifikasi sebagai dewasa dan stabil secara emosional.

Pada hari-hari awal operasi penyempurnaan, hasilnya sangat menghancurkan. Begitu banyak pria keluar dari ruang bedah dengan rasa sakit dan beberapa kelainan bentuk. Penis yang cacat, penis yang lemas, penonjolan penis dan impotensi berada di antara hal-hal yang harus dihadapi orang-orang ini setelah menjalani operasi.

Saat ini, ahli bedah memiliki lebih banyak pengalaman dan pengetahuan dalam melakukan prosedur bedah ini. Tapi masih banyak dokter yang masih melakukan operasi pembesaran penis dan berbicara menentangnya. Ini karena operasi penis masih belum menjadi metode yang aman dan terpercaya untuk mendapatkan penis yang lebih besar. Untuk mencapai jarak ekstra melalui operasi, ahli bedah harus memotong ligamen yang menghubungkan penis ke tulang kemaluan. Paling banyak ini hanya bisa sekitar satu sampai satu setengah inci. Tapi Anda mungkin harus menanggung kehilangan dukungan yang mungkin dimiliki penis saat ereksi atau bahkan dalam beberapa situasi penekan penis yang mengarah ke bawah mungkin hasilnya.

Sementara untuk meningkatkan ketebalan, ahli bedah menggunakan lemak dari area lain di tubuh Anda dan menyuntikkannya ke penis Anda. Hal ini bisa membuat penis tampak bergelombang dan kental. Satu hal yang bisa terjadi (dan biasanya terjadi) adalah migrasi lemak. Lemak itu mungkin berpindah ke satu bagian poros yang menciptakan penis tampak sangat jelek dan tidak beraturan. Dalam beberapa kasus Anda mungkin beruntung dan lemaknya akan diserap kembali oleh tubuh. Berarti ketebalan apa pun yang Anda dapatkan dari operasi nantinya akan hilang seiring berjalannya waktu.

Selain risiko operasi penambahan penis, alasan lain mengapa Anda harus menghindari operasi adalah harga yang harus Anda bayar. Biaya operasi sekitar $USD 8000, dan ini tidak termasuk operasi berulang jika ada yang tidak beres (dan percayalah, banyak hal yang salah). Mengapa Anda harus membayar jumlah tersebut untuk prosedur yang tidak memberikan jaminan penis yang lebih kuat dan lebih besar.

Karena operasi pembesaran bukanlah pilihan yang terbaik, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda akan berhasil meningkatkan ukuran penis Anda dengan aman dan terjangkau. Pernah dengar latihan penis alami dan obat pembesar penis herbal? Kedua metode ini dijamin memberi Anda penis yang lebih besar. Meski harus menunggu sekitar 4 – 6 bulan, tidak seperti operasi yang hanya bertahan beberapa jam, manfaatnya layak di tunggu.

Latihan penis alami memperluas jaringan penis Anda yang kemudian kembali tumbuh ke ukuran lebih besar selama hari-hari istirahat. Obat pembesar penis herbal meningkatkan aliran darah ke penis, menyembuhkan jaringan penis yang sudah aus dan membantu pertumbuhan penis. Bila latihan alami dan obat pembesar penis digunakan bersamaan hasilnya akan menakjubkan. Mengapa menjalani operasi yang menyakitkan dan mahal bila ada metode yang lebih aman dan terjangkau yang tersedia bagi Anda?

DILARANG COPY PASTE
Aduan langsung Kami ajukan ke GOOGLE DMCA, tempat aduan DMCA lainnya, & hosting situs pelanggar.
DMCA.com Protection Status
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *