Posted on

Mengobati impotensi pria dengan cara modern (disfungsi ereksi)

Pengertian

Impotensi pada pria adalah suatu kondisi patologis yang didasarkan pada gangguan kemampuan fisiologis penis untuk menjadi ereksi (gairah seksual), atau mempertahankan cukup dari waktu ke waktu saat melakukan hubungan seksual (coitus). Dasri segi medis, ini disebut juga sebagai disfungsi ereksi.

Anatomi Penis Manusia
Anatomi Penis Manusia

Pengobatan impotensi adalah masalah pria yang banyak tertarik, karena kelemahan seksual semakin menjadi penyebab banyak masalah psikologis dan konflik keluarga. Sebagian besar kehilangan minat seksual dalam kehidupan keluarga.

Teknologi modern dalam pengobatan secara efektif dapat mengobati gangguan ini, beberapa obat pembesar penis dan alat yang meningkatkan kekuatan ereksi telah banyak tersedia. Sangat penting untuk tidak tetap sendirian dalam menghadapi masalah ini. Jika Anda mendiagnosis diri sendiri dengan melihat tanda-tanda impotensi, jangan lakukan penundaan, segera merujuk kepada ahli spesialis yang akan membantu dengan cepat mengembalikan fungsi seksual laki-laki. Mari kita bicara secara lebih rinci tentang masalah impotensi dan metode pengobatannya.

Konsep Impotensi

Disfungsi ereksi atau impotensi adalah ketidakmampuan untuk mempertahankan ereksi cukup lama dan diperlukan kepuasan penuh untuk mitra seksual.

Penis Ereksi & Impoten
Penis Ereksi & Impoten.

Impotensi menyebabkan penurunan kualitas hidup, dianggap sebagai tanda penuaan, adalah manifestasi atau konsekuensi dari depresi, diabetes, hipertensi dan penyakit kardiovaskular.

Gejala dan tanda impotensi

Banyak orang bertanya-tanya bagaimana mendiagnosis dengan tepat disfungsi ereksi?. Perkembangan gangguan ini menunjukkan gejala berikut:

  1. Kurangnya hastrat seksual;
  2. Tidak dapat atau hampir mustahil melakukan tindakan seksual;
  3. Kurangnya ereksi ketika menerima rangsangan seksual;
  4. Gangguan ejakulasi seperti ejakulasi dini;
  5. Dalam mengidentifikasi setidaknya salah satu dari gejala-gejala diatas tersebut harus ada sebelum Anda pergi ke dokter-ahli Urologi.

Penyebab (etiologi)

Biasanya, orang-orang memiliki impotensi adalah hasil dari pengaruh interaksi fisik, psikologis, interpersonal dan sosial. Bisa terjadi dalam kebanyakan kasus penyakit kompleks dan disebabkan oleh gangguan fungsi sistem endokrin, organ-organ reproduksi, otak dan sistem saraf perifer.

Ini bukanlah suatu gangguan yang independen (berdiri sendiri) dan biasanya ada yang melatar belakangi, yang menyertai penyakit utama. Orang-orang muda dengan disfungsi ereksi menyebabkan sebagian besar gangguan mental, sedangkan pada laki-laki berusia 40 tahun, karena gaya hidup tidak sehat dan dampak faktor organik misalnya vaskular sklerosis, hipertensi, kurangnya gerakan, alkohol dan rokok. Penyebab impotensi organik ditentukan dalam pemeriksaan kesehatan menyeluruh.

Apakah masturbasi menyebabkan impotensi?

Masturbasi menyebabkan impotensi bercampur dengan psiko-organik alami. Tidak dapat dianggap sebagai benar-benar untuk kepuasan diri. Karena pantang berhubungan seksual yang berkepanjangan atau kurangnya seks juga tidak membawa manfaat untuk kesehatan Anda.

Namun, jika masturbasi telah menjadi kebiasaan penuh dan sebagai pengganti hubungan seksual yang sehat, maka cepat atau lambat akan mempengaruhi kemampuan ereksi. Satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa struktur reseptor penis menyelaraskan diri hanya mensimulasikan hubungan seksual yang terarah. Terjadinya stagnasi sperma yang permanen akan jadi penyebab penurunan fungsi dan sebagai akibatnya, impoten.

Pengobatan disfungsi ereksi pada pria

Kedokteran modern menyediakan beragam pengobatan impotensi. Banyak teknologi dan metode memungkinkan Anda untuk dengan cepat dan efisien memecahkan masalah seksual.

Obat perawatan untuk impotensi

Dimulai dengan menerima obat yang merangsang ereksi seperti obat Viagra. Efeknya berlangsung selama 4-24 jam.
Terapi injeksi melibatkan prostaglandin E1. Ini memberikan efek vasodilator. Setelah injeksi, darah akan mengalir ke penis, mengakibatkan ereksi muncul.

Pengobatan dengan vakum melibatkan penggunaan silinder yang sesuai dengan penis. Melalui pompa silinder menciptakan tekanan negatif yang menyebabkan banyaknya aliran darah ke penis dan munculnya ereksi.

Teknik bedah dilakukan terpaksa hanya jika tidak ada perawatan di atas yang memberi hasil yang signifikan. Salah satu teknik operasi ini dengan menanamkan (implan) silikon prostesis penis.

Bagaimana mencegah gangguan ini?

Untuk tindakan pencegahan impotensi, Anda harus menjalankan pola hidup sehat, benar dan efisien. Makan secara teratur untuk meningkatkan aktivitas seksual, melakukan latihan khusus, membatasi asupan alkohol, tidak merokok, tidak menyalahgunakan hormon steroid, memantau kesehatan dan melakukan kunjungan secara berkala ke urolog.

Sangat penting untuk segera mengobati penyakit pada sistem kardiovaskular, mengikuti diet, mengkonsumsi makanan kaya vitamin B, C, dan E, untuk menjaga tubuh dalam kondisi baik. Jika didiagnosis impotensi, Anda jangan sampai menyerah untuk menghadapinya. Metode pengobatan modern dan penggunaan alat bantu secara efektif akan mengatasi gangguan ini. Hal utama adalah tidak menunda kunjungan ke spesialis dan lakukan pengobatan secara tepat waktu.

DILARANG COPY PASTE
Aduan langsung Kami ajukan ke GOOGLE DMCA, tempat aduan DMCA lainnya, & hosting situs pelanggar.
DMCA.com Protection Status
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *